Sejarah Illuminati Part II

Sesuai post sebelumnya, disini saya akan membahas lagi sejarah kelompok "Illuminati" menurut buku Angels & Demons nya Dan brown
http://jojofeelings.files.wordpress.com/2011/02/angelsanddemons_illuminati.jpg
Ambigram


Selama pelarian mereka dari aksi pembersihan oleh gereja. Mereka berubah menjadi 'mistik', Ahli Kimia,Penganut Ghaib, bahkan Orang muslim dan yahudi.

Kemudian Illuminati menjadi kelompok yang lebih gelap, kelompok yang sangat Anti-Kristen. Mereka menjadi semakin kuat dan sangat tertutup, dan bersumpah untuk bangkit lagi pada suatu hari untuk membalas dendam pada gereja katolik.

Tetapi kelompok Illuminati bukan sebuah kelompok pemuja setan yang dibayangkan orang-orang sekarang. Secara historis, artinya kelompok terpelajar yang melawan gereja.Ternyata, isu tentang upacara mistis,kekuatan gaib, pengorbanan, dan ritual pentagram. Hanyalah kebohongan yang disebarkan oleh musuk mereka untuk menghancurkan kelompok ini.

Mereka hanya membuat logo-logo ambigram yang simetris seperti yang sudah saya bahas pada post sebelumnya saat mereka benar benar mempunyai kekuatan.

Kaum Illuminati adalah orang orang yang tangguh.Ketika mereka lari dari roma, mereka melintasi Eropa kemudian diterima oleh kelompok rahasia ahli ukir batu kaya raya dari Bavaria.... Freemason.
Mason

Tanpa mereka sadari, mereka menjadi benteng bagi kelompok Illuminati. Illuminati mulai menguasi tubuh mason dan mengambil alih kekuatan Mason. Diam diam illuminati memperkuat persaudaraan Ilmuwan mereka dalam tubuh Mason. Perkumpulan rahasia dalam perkumpulan rahasia. Kemudian mereka meningkatkan pengaruhnya ke jaringan internasional Mason.

George Washington
Dengan ini Illuminati berkembang pesat di dunia dan mulai memandang Amerika sebagai pemerintahan yang belum berpengalaman. Banyak pemimpin Amerika adalah seorang Masonic seperi, George Washington dan Franklin BenjaminMereka adalah orang yang taat kepada Tuhan tetapi, secara tidak sadar mereka dalam cengkraman Illuminati melalui Mason. Sehingga Illuminati dengan mudah menguasai Bank-bank,Perguruan tinggi, dan membangun industri. Tidak lain, untuk mendanai Tujuan utama mereka.

Tujuan mereka adalah TATA DUNIA BARU (Novus Ordo Seclorum).

1 Dollar AS

Posting Komentar

0 Komentar