Kata-kata Absurd Noel Gallagher

Gallagher bersaudara, emang orang paling Kontroversial di Inggris =)) Dengan kata-kata Absurd nya yg terkesan 'nyeleneh'. Ini dia sebagian  kata kata absurd dari Noel :
"Saya melihat kembali pada beberapa hari-hari yang terbaik dalam hidup saya. Tidak ada foto, tidak ada wawancara. Hanya bangun di pagi hari, memastikan perlengkapan, melakukan pertunjukan dan kemudian berpesta. "
-Noel
"Tidak ada Tuhan"
(Saat Westlife mengalahkan Oasis,U2,The beatles di Persaingan Chart Album November 2006)
"Kami adalah band terbesar di Inggris sepanjang masa. Lucunya, sialan itu berkata tentang bagaimana kami akan menjadi band terbesar di dunia tiga tahun yang lalu, kami benar benar melakukannya. "
Liam : "Kita adalah band terbaik di Inggris"
Noel : "Kita adalah band terbaik di dunia" 
Dani Behr: Apakah Anda [dan Liam] masih melakukan perkelahian fisik?
Noel         : Tidak Terakhir kali adalah pada bulan Maret atau Mei dan belum kita lakukan lagi karena ...
Dani Behr: Siapa yang menang?
Noel          : Tentu saya. Dia menyatakan kalah karena dia sedang mabuk, tapi saya mengaku telah menang karena saya punya tongkat pemukul kriket di tanganku.
"Rock 'n' Roll adalah tentang musik. Musik. Musik. Musik. Ini bukan tentang Anda, ini bukan tentang saya, ini bukan tentang Oasis. Ini tentang tunes
. " \
"Saya berharap Blur mati, John Lennon masih hidup dan Beatles akan mereformasi. " 
"Phil Collins tahu dia tidak bisa mengatakan apa-apa tentang aku karena aku omong kosong sialan. dan itu hal yang tidak ada didalam kepalanya, dan faktanya bahwa dia Botak."
"Secara tradisional, tiga pentolan terbesar di band lain adalah penyanyi, keyboardist dan drummer. Saya tidak perlu mengatakan apa-apa lagi. "
"Aku telah  membangun sebuah penyesuaian. 1967 Mark II Jaguar konvertibel dengan biaya £ 110,000, dan saya tidak punya SIM. Ini berguna untuk saya. "
"Menulis lagu, itulah yang membuat saya seperti ini. Bukan obat-obatan atau seks atau perilaku rock'n roll, inilah musik. "
"Dia kasar, sombong, mengintimidasi dan malas. Dia pria paling pemarah yang pernah anda temui. Dia seperti seorang pria dengan garpu di dunia sup. "
 (tentang Liam)
"Aku tidak seperti John Lennon, yang mengira bahwa dia adalah Mahakuasa. Aku hanya berpikir bahwa aku John Lennon. "
"Aku sebagian setara dengan seorang Genius, sebagian lagi setara dengan badut"
"Kita tidak arogan, kita hanya percaya bahwa kita adalah band terbaik di Dunia"
"Saya menulis baris pertama dan kata akhir, 'Supersonic', itu seperti, 'Ya, apa yang berima dengan itu?" Dan kumulai dengan' A 'lalu beralih ke,' Atomic. Bionic. "Kemudian beralih ..." Gin & Tonic. Baiklah, yang akan kulakukan.' Ini bukan masalah besar. Anda hanya menuliskannya, dan orang-orang menjadi 'Wow! Merasa Supersonic ... Beri aku Gin dan tonik. Wow! "Pada dasarnya,  itu adalah musik."
"Orang Amerika itu gila. Mereka memiliki daya tarik dengan melemparkan sepatu mereka di atas panggung. Aku pernah melakukan banyak pertunjukkan di kehidupanku, beberapa baik dan beberapa buruk. Tapi aku tidak pernah beranjak untuk melepas sepatu saya dan melemparkannya ke penyanyi utama. "  
"Tentu saja saya mencintai Liam, tapi tidak sebanyak saya mencintai Panci Mie instan"

Posting Komentar

0 Komentar