Media sosial Edukasi Geschool ( SOCIAL MEDIA PALING GAUL :D )

Assalamu'alaikum, Kali ini LPstreetTeam bahas tentang salah satu media sosial yang menurut saya Paling baik, apalagi buat anak / Remaja di Indonesia, Yaitu Geschool.net

Kelebihan Geschool apa sih ?

Ya, selain menarik juga mendidik. Mengapa ? Karena di dalam nya bukan cuma bisa Chat, Status, Photo, Comment tapi ada juga Gebook, Getop, Getrol & Getube. Disini saya akan bahas satu satu. :)

GEBOOK

Gebook adalah Buku materi Yang dibuat Guru-guru/sekolah yg aktif di Geschool , Semua materi lengkap dari SD kelas 4 sampai SMA kelas 12 dan ada juga Materi umum, Pokoknya Sangat bermanfaat.


GETOP


 
Getop adalah paket soal di Geschool di sini kita bisa berlatih seuai mata pelajaran, Jadi Kita bisa tahu seberapa kemampuan kita dalam bidang pelajaran tertentu :)

Ada pembahasan nya soal juga, jadi kita bisa dengan mudah memahami soal tersebut. Enak kan ?



Ada prediksi soal UN, dan soal UN tahun tahun sebelumnya juga Lho!












GETROL

 

 
Getrol adalah semacam Program latihan Try Out online yg ada di Geschool, Jadi kamu bisa berlatih di sini sesuai mata pelajaran, Tingkat Sekolah dan Kelas

GETUBE


Kalau Getube adalah Video edukasi Online, Video ini membahas Soal dan paket dalam Bidang pelajaran tertentu/yang diinginkan.


GAME

Ya, selain 3G di atas haha, ada juga Fitur game menarik di Geschool seperti Smart Getop, dan Gebook mania. Game berupa Team dan Personal. Seru kan ? 


Itu mungkin hanya sebagian fitur yg bisa saya bahas, Di Geschool juga kalian bakal mendapat teman teman baru . 
Ohiya di Geschool juga kamu bisa Nge blog , Seru kan ? Dan ada juga Tingkatan2 di Geschool dari Pemula ( PlayGroup ) Pokoknya banyak Fitur lain nya, 

Kalau kalian tertarik langsung aja kunjungi Geschool ! :D

OHIYA, JANGAN LUPA ADD GESCHOOL SAYA JUGA YAH INI NICK NYA : "MOCHAMMAD NAUFAL RIZKI"


TERIMA KASIH :)
SILAHKAN JIKA KALIAN INGIN MENG COPY ARTIKEL INI ,
TAPI SAYA HARAP UNTUK MENYERTAKAN SUMBER NYA :)
HARGAILAH KARYA ORANG ^^

Posting Komentar

0 Komentar